Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Burung Lovebird Prediksi Timnas Indonesia Menang atas Thailand di Leg 1 Final Piala AFF 2020

Burung Lovebird Prediksi Timnas Indonesia Menang atas Thailand di Leg 1 Final Piala AFF 2020

BOLA-MANIA.COM
-
 Seekor burung lovebird bernama Bony kembali mengeluarkan prediksi jelang leg I final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB. Burung itu memprediksi Timnas Indonesia bakal menumbangkan Thailand dalam laga yang digelar di Stadion National tersebut.

Sebelumnya, Bony juga melakukan prediksi saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Singapura pada leg II semifinal Piala AFF 2020. Kala itu, prediksi Bony akurat. Pasalnya, ia memprediksi Skuad Garuda menang atas The Lions.

Kali ini, Bony kembali beraksi. Melihat dari akun Youtube Hari BirdPoint, Rabu (29/12/2021), Bony memprediksi Timnas Indonesia menang atas Thailand di leg I Final Piala AFF 2020. Sekadar informasi, prediksi Bony bukan pada skor melainkan siapa yang akan memenangkan pertandingan.

Proses prediksinya pun berlangsung sama seperti video sebelumnya. Makanan burung ditaruh di depan dua layar gawai yang mana terdapat bendera Indonesia dan Thailand. Selanjutnya, jika Bony menyantap makanan di depan bendera yang sudah ditampilkan, maka negara itulah yang akan menjadi pemenang.

Terdapat dua ronde dalam prosesnya. Hal itu dimaksudkan untuk bersikap adil sekaligus memperkuat prediksi. Dalam ronde pertama, dengan sigap Bony langsung terbang dan mendarat tepat di depan bendera Indonesia. Burung itu tampak yakin dengan keputusannya itu karena sama sekali tidak berpaling ke bendera Thailand.

Kemudian di ronde kedua, posisi bendera Indonesia dan Thailand ditukar. Seperti yang dijelaskan sebelumnya tadi, hal itu dimaksudkan untuk bersikap adil dan memperkuat prediksi Bony. Tak lama setelah ditukar, lagi-lagi Bony langsung terbang dan menyantap makanan yang berada tepat di depan bendera Indonesia.

Jadi itu artinya, hasil prediksi Bony adalah Timnas Indonesia menang atas Thailand di leg I final Piala AFF 2020. Namun, perlu ditekankan, tebakan Bony tidak perlu sepenuhnya dipercaya. Sebab, konten tersebut hanyalah prediksi seekor burung lovebird.

Tentunya, kita berharap Skuad Garuda bisa meraih kemenangan atas Thailand. Mengingat, ini merupakan final keenam kalinya bagi Timnas Indonesia, namun belum juga dapat meraih trofi Piala AFF.

Jadi, besar harapan tangan dingin Shin Tae-yong dapat mengukir sejarah baru dengan membawa trofi tersebut ke Tanah Air. Sanggup merealisasikannya, Shin Tae-yong?

Posting Komentar untuk "Burung Lovebird Prediksi Timnas Indonesia Menang atas Thailand di Leg 1 Final Piala AFF 2020"