Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Pelatih Singapura soal Kualitas Skuad Indonesia

Kata Pelatih Singapura soal Kualitas Skuad Indonesia

[BOLA-MANIA.COM]
 Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, memberi penilaian ke pemain-pemain di skuad Timnas Indonesia. Pelatih Jepang itu menaruh respek untuk Skuad Garuda.

Indonesia dan Singapura bentrok di leg II semifinal Piala AFF 2020. Pertandingan itu berlangsung di National Stadium, Sabtu (25/12/2021), kick off pada pukul 19.30 WIB.

Pada pertemuan pertama, Singapura dan Indonesia bermain imbang 1-1. Tim Merah Putih unggul lebih dulu berkat gol dari Witan Sulaeman pada menit ke-28.

Singapura menyamakan kedudukan pada babak kedua via Ikshan Fandi. Gol itu dicetak pada menit ke-70.

Selepas melawan Indonesia, Yoshida ditanya mengenai kesannya soal tim asuhan Shin Tae-yong. Dia menyebut ada pemain berkualitas, pelatih 47 tahun itu merinci satu-satu pemain yang mencuri perhatiannya.

"Indonesia mempunyai banyak pemain bagus, talenta bagus. Oleh karena itu saya tak bisa satu per satu menyebut apakah pemain itu bagus atau tidak," kata Yoshida dalam sesi jumpa pewarta sebelum laga, Jumat (24/12).

"Ada pemain baru yang akan bermain besok, nomor 10. Dia mempunyai kaki kiri yang bagus. Dan ada pemain nomor 8, nomor 7, nomor 27 yang merupakan striker. Nomor 12, nomor 14 mereka fullback yang bagus."

"Nomor 28, nomor 5, mereka merupakan pemain yang berkualitas bagus. Banyak pemain, banyak. Saya memberi respek untuk mereka," kata Yoshida menambahkan.

Posting Komentar untuk "Kata Pelatih Singapura soal Kualitas Skuad Indonesia"