Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menanti Aksi Egy Maulana di Laga Kontra Singapura di Piala AFF 2020

Menanti Aksi Egy Maulana di Laga Kontra Singapura di Piala AFF 2020

[BOLA-MANIA.COM]
 Timnas Indonesia akan berebut tiket final Piala AFF 2020 dengan Singapura di akhir pekan ini. Akankah Egy Maulana dimainkan Shin Tae-yong di laga penting itu?

Leg 2 semifinal Piala AFF 2020 berlangsung di National Stadium, Singapura, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB. Indonesia dan Singapura masih mempunyai peluang sama besar untuk lolos ke babak puncak.

Pada leg 1 semifinal Piala AFF 2020, Indonesia dan Singapura bermain imbang 1-1. Dengan aturan tak ada penghitungan gol tandang, Skuad Garuda dan The Lions masih mempunyai peluang 50:50. 

Kedatangan Egy jelas akan menambah opsi di lini depan Indonesia. Shin Tae-yong memutuskan untuk tidak memainkan pemain FK Senica itu di leg semifinal untuk memberikan waktu istirahat setelah perjalanan jauh. 

Egy sedang tampil oke bersama FK Senica di Liga Slovakia. Dalam 19 pertandingan, pemain kelahiran Medan itu mencetak 2 gol dan 1 assist.

Egy berpeluang bermain saat Indonesia vs Singapura kali ini. Menatap pertandingan penting ini, Egy tak mau memikirkan Singapura. Dia fokus ke tim sendiri sembari meminta doa dan dukungan suporter skuad Garuda. 

Posting Komentar untuk "Menanti Aksi Egy Maulana di Laga Kontra Singapura di Piala AFF 2020"