Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petuah Ketum PSSI ke Skuad Garuda Jelang Hadapi Singapura

Petuah Ketum PSSI ke Skuad Garuda Jelang Hadapi Singapura

[BOLA-MANIA.COM]
 Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan petuah ke Timnas Indonesia jelang leg kedua semifinal Piala AFF kontra Singapura. Garuda harus mental baja!

Indonesia vs Singapura akan digelar dalam leg kedua semifinal Piala AFF yang berlangsung di National Stadium, Sabtu (25/12). Pertandingannya dimulai pukul 19.30 WIB.

Di pertemuan sebelumnya, kedua tim bermain seri 1-1. Tanpa ada aturan gol tandang, maka kedua tim masih punya peluang sama kuat untuk lolos ke babak final Piala AFF.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan memberikan petuah kepada Timnas Indonesia. Pertama, Witan dkk harus bermental baja jelang hadapi Singapura nanti!

"Tetap waspada, jangan jumawa juga. Semangat dan mental baja yang saya tekankan ke mereka, jangan pernah lelah dan jangan menyerah di lapangan," ujarnya di akun Youtube pribadinya.

Mochamad Iriawan juga menekankan, ada baiknya nanti Timnas Indonesia nanti jangan saling maruk di depan gawang. Dirinya menjelaskan, jangan ada pemain yang mau bikin gol banyak-banyak, tapi yang penting hasil akhirnya menang!

"Jangan hanya ingin nge-golin dari satu orang. Kalau belum bisa (bikin gol-red), oper ke pemain lainnya dan sebagainya," ujarnya.

"Saya tiap hari telfon Evan Dimas dan kawan-kawan, ingat perjuangan masih panjang dan kami menanti juara Piala AFF ke Indonesia," tambahnya.

"Semoga nanti para pemain bisa bekerja sama dengan baik," harap pria yang juga akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Posting Komentar untuk "Petuah Ketum PSSI ke Skuad Garuda Jelang Hadapi Singapura"