Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inter Milan Jumpa Liverpool di Liga Champions 2021-2022, Simone Inzaghi Bilang Begini

Inter Milan Jumpa Liverpool di Liga Champions 2021-2022, Simone Inzaghi Bilang Begini

[BOLA-MANIA.COM]
 Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, sebenarnya tidak ingin Nerazzurri -julukan Inter- bersua Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. Dia menyebut Liverpool ada di daftar teratas tim-tim yang ingin dihindarinya.

Sebagaimana diketahui, undian Liga Champions harus dilakukan sebanyak dua kali karena terjadi beberapa kesalahan. Beberapa tim pun mendapatkan lawan yang lebih kuat usai pengundian diulang.

Hal itu dialami Inter karena harus menghadapi Liverpool. Sebelum pengundian ulang, pasukan Simone menghadapi Ajax, sedangkan The Reds melawan RB Salzburg.

Namun, Inter kini harus bertemu Mohamed Salah dan kawan-kawan. Kedua tim besr Eropa itu akan memperebutkan tiket perempatfinal.

“Kami tahu apa yang menanti kami. Sebab, Liverpool berada di puncak daftar klub yang saya harapkan untuk dihindari dalam undian," kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Jumat (24/12/2021).

Perjuangan Inter untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions makin berat. Sebab, fisik para pemain Inter akan diuji jadwal padat sebelum bersua Liverpool. Inter pun memiliki lawan-lawan kuat sebelum Liverpool.

Bologna, Lazio, Atalanta, Venezia, AC Milan, dan Sassuolo adalah lawan Inter sebelum Liverpool. Sementara itu, leg I antara Inter kontra Liverpool akan berlangsung di Giuseppe Meazza, pada 17 Februari 2022.

"Kami ingin mencapai tanggal itu dalam kondisi terbaik. Akan tetapi, pertama-tama, kami memiliki beberapa minggu yang sangat intens di bulan Januari dan Februari," ucapnya.

Posting Komentar untuk "Inter Milan Jumpa Liverpool di Liga Champions 2021-2022, Simone Inzaghi Bilang Begini"