Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatih Singapura Ungkap Modal Utama Bisa Kalahkan Timnas Indonesia, Apa Itu?

Pelatih Singapura Ungkap Modal Utama Bisa Kalahkan Timnas Indonesia, Apa Itu?

[BOLA-MANIA.COM]
  Timnas Indonesia kembali jumpa Singapura untuk melakoni leg kedua Piala AFF 2020. Menjelang pertandingan pelatih The Lions, Tatsuma Yoshida mengungkapkan modal utama tim asuhannya bisa mengalahkan skuad Garuda.

Tatsuma menjelaskan bahwa laga akan menjadi pertandingan yang sulit. Pelatih asal Jepang itu juga menuturkan bahwa timnya tidak bisa meningkatkan pola permainan dengan waktu yang singkat.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tidak dapat meningkatkan level keterampilan atau level taktis kami dalam waktu sesingkat itu,” ucap Tatsuma dalam konferensi pers virtual, Jumat (24/12/2021).

Singapura akan berhadapan dengan Indonesia pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021) 19.30 WIB. Pertandingan kali ini, tim berjuluk The Lions itu akan menjadi tim tandang.

Pada leg pertama, Singapura vs Timnas Indonesia berakhir imbang dengan skor akhir 1-1. Indonesia berhasil mendomiasi di babak pertama dan mampu mencetak gol lewat Witan Sulaeman.

Keadaan berubah di babak kedua. Singapura mampu lebih dominan sehingga berhasil mencetak gol penyeimbang lewat aksi Ikhsan Fandi.

Namun, Tatsuma optimis Singapura bisa lebih baik dan mampu mengalahkan Timnas Indonesia. Menrutu dia, skuadnya memiliki motivasi dan semangat juang tinggi pada pertemuan kedua.

“Tetapi kami dapat meningkatkan semangat dan motivasi tim kami dan saya selalu percaya dan percaya pada tim saya,” ujarnya.

Posting Komentar untuk "Pelatih Singapura Ungkap Modal Utama Bisa Kalahkan Timnas Indonesia, Apa Itu?"