Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teruntuk Timnas Indonesia, Ini yang Shin Tae-yong Mau!

Teruntuk Timnas Indonesia, Ini yang Shin Tae-yong Mau!

[BOLA-MANIA.COM]
 Timnas Indonesia menang 4-1 atas Timor Leste di laga uji coba, Kamis (27/1). Pelatih Shin Tae-yong tidak puas dengan hasilnya, minta Skuad Garuda main lebih ngotot!

Indonesia menghadapi Timor Leste dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (27/1/2022) malam WIB. Skuad Garuda mampu memetik kemenangan 4-1 setelah tertinggal lebih dulu di paruh pertama.

Timor Leste mengejutkan dengan gol via Paulo Gali di menit ke-35. Lewat situasi serangan balik, Gali begitu tenang mencungkil bola ke dalam gawang Syahrul Trisna.

Di babak kedua, barulah Indonesia bisa berbalik. Dua gol bunuh diri dari Timor Leste serta gol dari Ricky Kambuaya dan penalti dari Pratama Arhan. Indonesia comeback 4-1.

Pelatih Shin Tae-yong tidak terlalu puas walau Timnas Indonesia menang dengan skor telak. Baginya, penampilan Evan Dimas dkk cukup mengecewakan.

"Memang dari sisi skor menang 4-1, tapi sangat-sangat mengecewakan pertandingan hari ini," kata Shin Tae-yong saat konferensi pers usai pertandingan, Kamis (27/1/2022).

Dengan sepatah kata, pertandingan hari ini memang tidak memuaskan," tambahnya.

Shin Tae-yong menggarisbawahi satu hal. Shin Tae-yong mau Skuad Garuda tetap main ngotot walau hanya di laga uji coba!

"Jadi saya sangat merasakan bahwa para pemain harus punya kehausan dan kelaparan terhadap permainan," tegasnya.

"Untuk formasi dan permainan pertandingan berikut perlu waktu untuk mempertimbangkan bagaimana ke depannya," tutupnya soal apakah akan memainkan formasi baru di laga kedua kontra Timor Leste nanti. (detik)

Posting Komentar untuk "Teruntuk Timnas Indonesia, Ini yang Shin Tae-yong Mau!"